Thursday, December 28, 2017

Beli Nama Domain untuk Mempercepat Persetujuan Adsense

Domain BigRock

Persetujuan Adsense

Judul pos itu sendiri pasti lebih familiar bagi anda. Karena anda mungkin pernah mencoba berkali-kali melamar adsense dan bisa saja ditolak. Sejak 2017, persetujuan adsense lebih sulit didapat. Mungkin ada beberapa alasan untuk itu. Mereka mungkin termasuk di bawah ini

Konten tidak mencukupi
Pengalaman pengguna yang buruk di Blog
Tidak ada nama domain yang tepat
Konten yang disalin (Copy-Paste)

Jadi di sini kita akan memilih satu topik spesifik dalam skenario yang disebutkan di atas. Ya, anda bisa menebak dengan benar! Nama Domain yang Tepat. Nama domain untuk blog / website anda sangat penting dalam persetujuan adsense sejak 2017.

Apa itu Nama Domain?

Ini adalah pertanyaan yang sama dengan yang saya dapatkan saat memulai sebuah blog! Di dunia internet, setiap situs web dikenali oleh alamat IP (10.21.56.204) yang membuat sulit untuk diingat sepanjang waktu. Untuk menjadi kenyataan, Nama domainnya adalah nama tertentu yang anda beli untuk blog / website anda.

Pertanyaan selanjutnya bisa, bagaimana saya membelinya dan dimana membelinya?

Ada begitu banyak penyedia layanan yang memberi anda nama domain. Saya selalu merekomendasikan solusi terbaik untuk semua. Cobalah BigRock. Penyedia layanan ini membantu anda dalam mendapatkan nama domain hanya dalam 3 langkah.

Bagian terbaik adalah anda bahkan bisa mendapatkan nama domain anda di 1.5 $.

Dalam skenario ini, mari kita lihat bagaimana cara memesan nama domain untuk diri sendiri dan menerapkan nya ke blogger.

Langkah-langkah Membeli Domain:

Langkah 1:

Buka penyedia layanan dengan mengklik di sini -> Ke BigRock

Silahkan buka tab terpisah di browser anda, sehingga anda dapat mengikuti langkah-langkah saya untuk memulai.

Langkah 2:

Akan ada bilah penelusuran, ketik nama domain anda yang ingin anda beli. Karena nama domain akan menentukan masa depan blog / website anda, pilihlah dengan bijak.

Adsense selalu memilih .com domain. Jadi saran saya beli domain .com saja.

Sekarang ketik nama domain  dengan .com dan tekan search.

Kotak Pencari Nama Domain BigRock

Langkah 3:

Ini akan menampilkan nama domain, jika domain anda tersedia akan muncul biaya yang harus anda bayar. Jika domain tidak tersedia atau sudah diambil, coba sebuah nama domain baru.

Langkah 4:

Jika anda sudah mendapatkan pencarian domain anda, klik Beli dan tekan Check out.

Kotak Pembelian Nama Domain BigRock

Langkah 5:

Jika anda juga tertarik dengan membeli ruang Hosting, anda bisa membelinya juga. Ini akan sangat berguna jika anda mengkonversi blogger ke WordPress. Saya akan membuat posting terpisah untuk hosting dan WordPress lakukan pengecekan.

Saya merekomendasikan supaya anda membeli hosting juga, jika anda tidak membutuhkannya, tekan terus.

Kotak Pembelian Hosting BigRock

Langkah 6:

Sekarang waktunya untuk membuat penyelesaian. Lakukan pembayaran dan dapatkan nama domain. Setelah pembayaran dilakukan, domain itu milikmu. Sekarang mari kita lihat, bagaimana cara menambahkan ke blogger.

Kotak Checkout Domain BigRock

Menambahkan ke Blogger.com?

Anggap saja anda sudah memiliki domain blogspot.com dan mencoba mendaftar adsense dan ditolak. Nah, dalam kasus ini, inilah solusi terbaik, arahkan ulang blog anda ke domain .com milik Anda.

Step 1: Pergi ke Blogger.com dan select your blog.

Step 2: Buka pilihan pengaturan, ada di halaman Basic anda akan menemukan fitur ini yang disebut "Set-up 3rd party URL" seperti di bawah ini.

Step 3: Ketik nama domain anda yang baru saja anda beli dan tekan opsi simpan. Sekarang jika ada yang membuka blog anda, secara otomatis mengarahkan kembali pembaca blog anda ke nama domain baru anda (domainbaru.com)

Saya akan merekomendasikan anda membeli ruang hosting, untuk menjadikan situs blogger anda sebagai wesbite baru di WordPress, yang dapat membuat bisnis atau gairah anda melangkah lebih jauh untuk menghasilkan uang dan lalu lintas yang baik.


Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...
EmoticonEmoticon