Saturday, January 6, 2018

3 Pekerjaan Online yang membayar Anda Rp 211.000 per jam

Sejak dahulu kala orang telah mencoba memaksimalkan keuntungan yang mereka dapatkan dari waktu yang diinvestasikan. Manusia tahu dia memiliki waktu yang terbatas di dunia ini dan ini membuat dia orang yang tidak sabar.

Dalam usaha untuk mendapatkan penghasilan lebih cepat, ia akhirnya mengambil jalan pintas yang ironis membawanya Anda lebih jauh dari tujuan Anda. Jika Anda merencanakan jauh-jauh hari, Anda bisa memanfaatkan peluang di sepanjang jalan Anda. Ingat populasi dunia saat ini mencapai 7,4 miliar. Anda termasuk di antara 7,4 miliar orang. Jika Anda seorang siswa yang ingin berkarier maka Anda dapat mempertimbangkan profesi yang tercantum di bawah ini. Jika Anda seorang ibu rumah tangga atau seorang profesional pensiunan hanya ingin mendapatkan uang secara online maka posting di bawah ini akan membantu Anda.

Bekerja Dari Rumah tanpa Investasi

6 Tips Untuk Bekerja Di Rumah

Kami mengevaluasi lebih dari 30 pekerjaan online yang berbeda dan memperkirakan berapa banyak yang dapat Anda peroleh. Kemudian kami masuk dalam daftar tiga teratas berdasarkan kemudahan kerja dan kapasitas penghasilan. Anda tidak memerlukan gelar untuk mulai mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini. Anda bisa belajar online dari kursus gratis dan juga mendapatkan sertifikasi dari lembaga pelatihan.

3 Pekerjaan Online yang Membayar Tinggi


Freelance Writer (Penulis Lepas)

Sebagai penulis lepas Anda akan meluangkan waktu untuk menulis topik yang diinginkan klien Anda. Anda akan dibayar bervariasi tergantung pada panjang dan kualitas artikel. Harga jasa penulisan artikel blog Bahasa Indonesia pada saat ini berkisar mulai dari Rp 3.000 s.d Rp 6.000 per 100 kata. Umumnya konsumen akan memesan minimal artikel dengan 300 kata. Ayo kita Katakanlah, harga tulisan Anda adalah Rp 3.000 per 100 kata. Jika ada blogger yang memesan artikel dengan 25 artikel sebesar 900 kata per artikel, maka Anda akan mendapatkan Rp 675.000 (Rp 3.000 x 900 x 25)

Bayangkan jika dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan 10 pesanan seperti gambaran di atas? Tentu saja, Anda bisa menghasilkan Rp 6,75 juta perbulan.

Saat ini Anda perlu menulis artikel yang tidak hanya dimengerti oleh orang tapi juga berperingkat tinggi dalam hasil search engine. Hal ini mengakibatkan terciptanya sebuah profesi baru yang disebut SEO copy writing. Penulis copy SEO yang baik sangat diminati dan mendapatkan penghasilan tertinggi di antara semua penulis artikel profesional.

Graphic Designer (Desainer grafis)

Perancang grafis menggunakan alat komputer seperti Adobe Photoshop, Dreamweaver dan CorelDraw untuk membuat logo, brosur, dan situs web profesional. Beberapa desain mereka dicetak sementara yang lain dipublikasikan di Internet. Perancang Grafis yang baik sangat diminati di Indonesia. Butuh bertahun-tahun latihan dan kerja keras untuk menjadi desainer grafis kelas atas. 

Di bawah ini terdapat gaji di bidang desain grafis beserta jabatannya.
  • Junior Desainer Rp 800 rb – 1,5 Juta (luar DKI)
  • Senior Desainer Rp 1,5 – 3,5 Juta (luar DKI)
  • Chief Desainer Rp 3,5 – 5 juta (luar DKI)
  • Art Director 2 juta – 5 Juta (DKI, ad agency & graphic design house)
  • Senior Art Director 5 – 10 Juta (DKI, ad agency & graphic design house)
  • Creative Group Head 10 – 15 Juta (DKI, ad agency & graphic design house)
  • Creative Director 15 – 30 Juta (DKI, ad agency & graphic design house)
  • Executive Creative Director 25 and up (DKI, ad agency & graphic design house)
Bagaimana? Setelah melihat gaji di atas apakah Anda merasa cukup dan sebanding dengan pola kerja yang tidak pasti?

Foreign Language Translator (Penerjemah Bahasa Asing)

Seseorang yang tahu banyak tentang bahasa dapat berfungsi sebagai penerjemah. Ada permintaan yang lebih besar untuk para profesional yang mengenal bahasa asing seperti bahasa Prancis, Spanyol dan Jerman. Hal ini karena pekerjaan dengan bayaran tertinggi melibatkan interaksi dengan turis asing atau melakukan pekerjaan back office untuk klien asing yang semuanya membayar dalam dolar dan euro. Dibutuhkan sesuatu dari 6 bulan sampai 3 tahun untuk benar-benar menguasai bahasa dan berbicara serta sebagai penutur asli. Anda bisa dibayar $ 20 untuk menerjemahkan artikel halaman penuh secara online di situs freelance.

Sebelum Anda menyelesaikan karir mana yang ingin Anda pilih, Anda harus mencoba ketiga profesi Anda sebaik-baiknya. Apakah Anda tahu tentang karir lain yang membayar lebih banyak? Beri tahu kami di bagian komentar.

1 komentar:

Gimana dengan Affiliate Marketing ???

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...
EmoticonEmoticon